Hay..../

Hay..../
It's in me Desi

Minggu, 19 Juni 2011

FASHION 2NE1

gue suka banget sama yang namanya FASHION,  so setiap hari gue suka banget perhatiin  gimana fashion yang di pake setiap orang, dan seriap pagi gue paling sibuk harus peke bajun gimana, biar gaya gue gak jelek, dan karena gue suka sama korea (tetp cinta indonesia loh..), ada satu fashion artis yang paling gue suka yaitu 2NE1, apa lagi lagu2 nya, em......gue suka banget, menurut gue fashion 2NE1 yang paling keren, emang bener sie.... mereka selalu peke baju dari perencang2 disainer terkenal, pantes aja selalu keren, dan mereka jadi icon fashion cewek di korea,  cool banget kan.....! gak salah dong gue suka mereka. liat aja deh fto2 nya....









.
wew...... gila boy..... cool kan

BY, Desi....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar